Thursday, July 5, 2012

Jual Dymatize Super Mass Gainer

Jual Dymatize Super Mass Gainer 12 Lbs


Harga:
12 Lbs = Rp 835.000,-

Dymatize Nutrition's Super Mass Gainer memiliki formulasi yang sangat terkonsentrasi. Supermass Gainer memiliki protein dengan glutamin yang tinggi untuk membantu pemulihan dan pertumbuhan massa otot. Super Mass Gainer juga di proses dengan teknologi dymztize dimana memiliki enzym yang membantu dalam pencernaan.

Susu gainer penambah berat badan dengan protein dan kalori yang sangat tinggi, untuk meningkatkan massa otot, dan meningkatkan berat badan secara cepat.

Kelebihan :
- Mengandung 1280 calories per serving
- Mengandung 52 gram protein lepas berkala
- Mengandung 250 gram karbohidrat
- Sangat cocok dipakai untuk pemula

Cara pemakaian : Campurkan 1 scoop supermass gainer dengan 350ml air dingin. Diminum 2-3x sehari. Saat bangun tidur, setelah latihan dan 2-30 menit sebelum tidur.

0 comments:

Post a Comment

Kami juga menerima pengiriman ke kota-kota seperti Denpasar, Nusa Dua, Sanur, Serang, Cikarang, Bogor, Jakarta, Tangerang, Jambi, Pekanbaru, Bandung, Cirebon, Sukabumi, Cilacap, Bojonegoro, Klaten, Kudus, Magelang, Pekalongan, Ponorogo, Purbalingga, Purwodadi, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Solo, Tegal, Banyuwangi, Blitar, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Madiun, Malang, Mojokerto, Pandaan, Pasuruan, Probolinggo, Sidoarjo, Situbondo, Tuban, Tulungagung, Bangkalan, Pamekasan, Bandar Lampung, Palembang, Yogyakarta, Bekasi, Cikarang, Cibubur, Serang, Cimahi, Garut, Magelang, Bojonegoro, Bondowoso, Lumajang, Bangkalan, Banda Aceh, Medan, Batam, Padang, Pangkal Pinang, Bengkulu, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Palangkaraya, Pontianak, Makassar, Ujung Pandang, Bukit Tinggi, Palu, Kendari.